Sabtu, 19 Oktober 2013

Bunda Mulai Semangat Lagi



Bismillahirahmanirrahim..

Hari ini, hari ahad, tanggal 20 Oktober 2013 atau 15 Zulhijjah 1434 Hijriyah, pukul 5.40 am.
Sudah  8 bulan lebih 4 hari usia kehamilanku.. Ya Rabb.sungguh indah menjadi seorang calon ibu, apalagi jika sudah menjadi ibu beneran nantinya.. :) (Ya Allah..I hate sakit pinggang dan punggung...baru aja megang laptop sudah mulai kumat deh sakit punggungnya....huuuaaaaa.... :( . Hufff..aku harus tahan nih. Ga boleh kalah sama sakit punggung dan pinggang!. Masa iya seorang calon ibu dari anak yang hebat mau kalah sama sakit segitu doank.. ya khaaan babyku sayyyaaaang.... :) ).
Ya Allah...aku belum tilawah pagi ini !.
Oke deh, bunda tilawah dulu bentar yah my baby.. kamu dengerin tilawah bunda yah.. :)
                Alhamdulillaaaah...bunda udah tilawah sayang... :) kamu dengerin kan tadi?
Bunda berharap agar kelak setelah dirimu lahir, kamu sudah merasa familiar dengan lantunan ayat-ayatNya. Bunda janji, bunda akan terus memperdengarkannya sama kamu, baik kamu masih dalam rahim bunda, maupun ketika kamu sudah lahir ke dunia.. :). Mudah-mudahan kamu mampu bersahabat dengan baik dengan Al-Qur’an, sehingga kelak bisa hafal dan paham dengannya... amiiin ya Rabb.. :)
                Maaf ya sayang..(nulis ini sambil elus-elus kamu nih sayaaang.. :)), tadi bunda agak lama. Soalnya habis tilawah, bunda harus berkegiatan pagi dulu, such as buang sampah, nyapu teras dan beli lauk untuk makan kita hari ini. Bunda hari ini mau masak ikan goreng buat kamu sayang... biar kamu bisa tumbuh dengan baik, cerdas dan pintar seperti ayahmu... :).
                Hmm..hari ini bunda berencana (bunda nulis tulisan ini sambil ngeliatin kamu sayang..) mau ke imac, nyari literatur terkait jurnal review yang bunda ambil sebagai referensi tesis bunda.. Habis itu, bunda mau ke hypermart, beli gas. Soalnya kalo ga beli sekarang, entar bunda malas singgah kesana..
Eh, tapi bunda baru inget nih sayang. Hari ini kan hari minggu, ga ada bikun yang lewat. Jadinya ga ada tumpangan gratis deh ke kampus. Tapi....bunda juga baru inget, hari ini kan bunda harus ikut liqo, jadi emang harus ke kampus sih..hehehe... Kalo gitu, bunda bawa bekal makan siang aja deh, biar hemat..hihihi.. :). Trus, nanti bunda mau ajak ahjumma Nany untuk by foot to campus, biar jantungnya sehat, wakakakak... ). Lagian kalo hari minggu ini kan banyak yang olah raga, jadi ga malu-maluin juga by foot to campus, hehehe.. (dasar bunda perhitungan, hehehe... (demi dirimu sayang..)).
Sayang..ayahmu kayaknya belum bangun deh, soalnya buda coba telpon ga aktif. Hehe..mungkin gara-gara bunda ajak nelpon sampe lewat midnight. Soalnya gimana ya sayang, bunda jg ga tahu kenapa, tiap hari bunda kangen terus sama ayah.. Bunda curiga deh, ini sejak kamu tumbuh dalam rahim bunda lho sayang..jangan-jangan kamu yang kangen sama ayah ya sayang...???? :) :) :). Iya, bunda maklum kok..makanya bunda ga bosan gangguin ayahmu tiap hari dengan dering miskol bunda..hehehe..
Sayang..kalo malam-malam kamu sering terbangun ya? Kenapa sayang? Mau mimik ya?. Ya...gapapa sayang..kamu mimiklah sesukamu di dalam sana, bunda usahakan gizi terbaik yang bisa bunda berikan sama kamu.. :). Pokoknya, kamu jangan sampai kekurangan di dalam sana ya.. :)
Oh ya, sekarang waktunya kita belajar nih sayang..ngerjain tesis. Mudah-mudahan kita bisa ngasih draftnya sebelum tanggal 25 Oktober. Itu artinya, 15 hari lagi sayang... :). Kamu baik-baik ya di dalam rahim bunda..biar kita bisa segera jadi Master of Sciences :).
Ayah dan Bunda sayang Dedek.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar