Selasa, 05 Februari 2013

Let's Act



Sekarang aku hanya bisa berkata lewat gambar-gambar ini. Aku akan mengabadikan setiap momen yang berarti dalam hidupku. Bunga ini adalah symbol penyemangat bagiku, karena ia mengingatkanku akan dirinya yang kucintai dan akan selalu kucintai sepanjang hidupku. Foto ini aku ambil sewaktu di bus MGI Bandung-Depok, sekitar jam 14.50. empat hari kebersamaan kami di kota kembang ini memberikan energi besar untukku, seperti handphone yang lagi low battery kemudian di fully charged.
Oke, selanjutnya aku akan berjuang menyelesaikan studiku di magister ilmu material, segera! Agar aku bisa sepenuhnya bersama orang yang kucintai, suamiku yang paling tampan sedunia ^_^
Di mulai dari Proposal, kemudian penelitian sembari nulis Tesis, lalu…siding bulan Juli (insyaallah, aamiin) dan wisuda bulan September.



Pagi-pagi sekali aku sudah bersiap-siap untuk berangkat ke kampus, dengan tujuan utama perpustakaan pusat dengan niat dan azzam yang kuat untuk bisa focus menyelesaikan rancangan penelitian/proposalku untuk kupresentasikan 2 hari lagi. Wah, excited bgt !!! ruangan di lantai 2 yang biasanya rame ini masih kosong, dan aku adalah yang pertama sehingga dengan leluasa aku bisa menguasai tempat colokan charger…hehehe..senangnya…^_^
Semangat berjuang wahai diriku ! Semangat!!!! Insyaallah bisa selesai hari ini ^_^

Disinilah tempat paling nyaman bagiku untuk focus belajar…

Lantai 2, Perpustakaan Pusat UI, Depok
6 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar